BERITA HARI INI : # 14-07-25: Masuk perdana kegiatan KBM Semester Gasal Tahun Pelajaran 2025/2026, diawali dengan kegiatan Upacara dan Pembukaan MPLS.
Home » » Pemberian Reward Akademik Semester Genap 2024/2025

Pemberian Reward Akademik Semester Genap 2024/2025

Written By whaterbat on Senin, 21 Juli 2025 | Senin, Juli 21, 2025


Ketika seorang siswa memiliki prestasi apapun itu, baik akademik  maupun non akademik jika tidak diberikan apresiasi, maka secara perlahan semangat untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan akan sedikit demi-sedikit terkikis dan berkurang. Oleh karena itu, di SMA Wahid Hasyim Tersono dibawah dari program kerja Waka. Kesiswaan sudah mulai dibiasakan sebagai kegiatan rutinitas tiap semester untuk pemberikan apreasiasi atau reward atas prestasi yang dicapai siswanya.

Hal ini menjadi tolok ukur bahwa dengan memberikan sesuatu yang itu bahkan dibilang kecil, akan tetapi apa yang dirasakan oleh siswa sendiri atas apresiasi yang diberikan sekolah bisa saja akan berdampak positif bagi kesemangatan siswa yang berprestasi tersebut. Terlebih akan memberikan aura positif dan konduksi kepada siswa lain untung berlomba-lomba menjadi siswa teladan dan berprestasi.

Pemberian reward ini didasarkan pada kegiatan akademik maupun non akademik yang terselenggara pada kegiatan clasmeeting untuk non akademik dan juga laporan hasil belajar semester genap tahun pelajaran 2024/2025 kemarin. Adapun reward yang diberikan hari ini untuk kegiatan Akademik rinciannya sebagai berikut:


Daftar di atas adalah reward sesuai rombel, selanjutnya secara Paralel sebagai berikut:

Selain itu juga ada penjaringan siswa yang aktif kegiatan dan organisasi, tentunya ini menjadi hal yang patut dibanggakan, karena tidak hanya sekedar prestasi akademik maupun non akademik, akan tetapi kegiatan intrakurikuler juga sangat diprioritaskan dan diperhitungkan, karena hal ini juga menjadi nilai plus bagis siswa teladan dan aktif. Adapun satu siswa yang tercatat sangat aktif dalam berbagai kegiatan organisasi adalah:

#Red

Share this article :

0 comments:

Blog Archive

 
Published by @endutz